Ingin Golkar Tetap Besar, Wenny Haryanto Ingat Pepatah Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh

Kota Bekasi, MPI
Respon positif dan ucapan selamat disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto kepada seluruh jajaran DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang baru saja merampungkan rangkaian kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Ajang restrukturisasi kepengurusan partai di tingkat kecamatan ini berakhir pada Rabu (15/12), dengan menyelesaikan agenda Muscam Partai Golkar di Kecamatan Jatisampurna dan Pondokmelati.

Wenny Haryanto yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini memang memberikan perhatian penuh terhadap perkembangan Partai Golkar di Kota Bekasi. Bahkan Legislator Senayan yang bertugas di Komisi IX ini terlihat hadir dalam beberapa kegiatan Muscam Partai Golkar.

Sikap optimisme pun diungkapkan Wenny Haryanto terkait strategi politik yang dilakukan Partai Golkar untuk memenangkan ajang demokrasi akbar di tahun 2024 mendatang.”Kunci menuju kemenangan itu cuma satu, yakni bersatu,” tegas Wenny Haryanto, usai menghadiri Muscam Partai Golkar Kecamatan Pondokmelati.

Wenny lalu mengingatkan tentang sebuah pepatah yang harus dipegang teguh oleh seluruh pengurus dan kader Partai Golkar. “Kita harus ingat selalu adanya pepatah bijak yang mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Nah, ini menjadi kunci bagi kader Golkar untuk memenangkan kancah politik tahun 2024 nanti,” paparnya.

Wenny menyampaikan apresiasinya terkait pelaksanaan Muacam Partai Golkar di 12 kecamatan di Kota Bekasi yang berjalan tertib dan lancar. “Muscam ini merupakan agenda Partai Golkar yang harus dilaksanakan dan merupakan tindaklanjut pergerakan Partai Golkar setelah Musda Golkar Kota Bekasi yang kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi beberapa waktu lalu,”ulasnya.

Tak lupa, Wenny berharap kepada seluruh pengurus PK Partai Golkar yang baru terbentuk memiliki komitmen tinggi untuk menggerakkan mesin partai menuju kemenangan di tahun 2024. “Semuanya harus siap, bahu-membahu, dan kompak dalam rangka menjaring suara terbanyak, sehingga kemenangan bisa diraih Partai Golkar,” tegasnya.

Wenny juga mendukung upaya penambahan jumlah kursi di DPRD Kota Bekasi untuk Partai Golkar. “Insya Allah jika kita semua kompak, upaya ini akan bisa terealisasi sehingga Golkar bisa meraih 12 kursi di DPRD Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan