oleh

Ingin Golkar Tetap Besar, Wenny Haryanto Ingat Pepatah Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh

Kota Bekasi, MPI
Respon positif dan ucapan selamat disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto kepada seluruh jajaran DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang baru saja merampungkan rangkaian kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Ajang restrukturisasi kepengurusan partai di tingkat kecamatan ini berakhir pada Rabu (15/12), dengan menyelesaikan agenda Muscam Partai Golkar di Kecamatan Jatisampurna dan Pondokmelati.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Wenny Haryanto yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini memang memberikan perhatian penuh terhadap perkembangan Partai Golkar di Kota Bekasi. Bahkan Legislator Senayan yang bertugas di Komisi IX ini terlihat hadir dalam beberapa kegiatan Muscam Partai Golkar.

Sikap optimisme pun diungkapkan Wenny Haryanto terkait strategi politik yang dilakukan Partai Golkar untuk memenangkan ajang demokrasi akbar di tahun 2024 mendatang.”Kunci menuju kemenangan itu cuma satu, yakni bersatu,” tegas Wenny Haryanto, usai menghadiri Muscam Partai Golkar Kecamatan Pondokmelati.

Wenny lalu mengingatkan tentang sebuah pepatah yang harus dipegang teguh oleh seluruh pengurus dan kader Partai Golkar. “Kita harus ingat selalu adanya pepatah bijak yang mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Nah, ini menjadi kunci bagi kader Golkar untuk memenangkan kancah politik tahun 2024 nanti,” paparnya.

Wenny menyampaikan apresiasinya terkait pelaksanaan Muacam Partai Golkar di 12 kecamatan di Kota Bekasi yang berjalan tertib dan lancar. “Muscam ini merupakan agenda Partai Golkar yang harus dilaksanakan dan merupakan tindaklanjut pergerakan Partai Golkar setelah Musda Golkar Kota Bekasi yang kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi beberapa waktu lalu,”ulasnya.

Tak lupa, Wenny berharap kepada seluruh pengurus PK Partai Golkar yang baru terbentuk memiliki komitmen tinggi untuk menggerakkan mesin partai menuju kemenangan di tahun 2024. “Semuanya harus siap, bahu-membahu, dan kompak dalam rangka menjaring suara terbanyak, sehingga kemenangan bisa diraih Partai Golkar,” tegasnya.

Wenny juga mendukung upaya penambahan jumlah kursi di DPRD Kota Bekasi untuk Partai Golkar. “Insya Allah jika kita semua kompak, upaya ini akan bisa terealisasi sehingga Golkar bisa meraih 12 kursi di DPRD Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.