oleh

Kampanye Keselamatan Pelayaran 2021, Wabup Banggai Serahkan Live Jacket dan Tinjau Kondisi Kapal Penumpang

BANGGAI, MPI_Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. didampingi unsur Forkopimda Banggai menyerahkan live jacket (pelampung) kepada perwakilan tiga nakhoda kapal dan enam perusahaan pelayaran di Kabupaten Banggai, Senin (14/12/21).

Penyerahan live jacket dalam rangka Kampanye Keselamatan Pelayaran 2021 tingkat Sulawesi Tengah (Sulteng) berlangsung di pelataran Kantor KUPP Kelas II Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Wabup Banggai bersama stakeholder terkait meninjau kondisi kapal KM Ledy Viera

Pada kesempatan ini, Wabup Banggai membacakan sambutan tertulis dari Gubernur Sulteng.

Wabup Banggai menyampaikan Sulteng yang digolongkan sebagai provinsi kepualuan di Indonesia memiliki luas laut terbesar di pulau Sulawesi. Untuk itu, keselamatan adalah esensi utama dalam penyelenggaraan transportasi laut.

Lebih lanjut dikatakan momentum kampanye keselamatan pelayaran dimaknai sangat strategis untuk menyamakan persepsi, menguatkan sinergitas dan melakukan percepatan dalam meningkatkan tata kelola keselamatan pelayaran di wilayah Sulteng.

“Melalui momentum ini semoga seluruh stakeholder dapat bekerja sama dalam mewujudkan sistem transportasi laut yang handal. Yang titik beratnya pada keselamatan, keamanan, keteraturan dan kelancaran sehingga dapat merealisasikan perhubungan sebagai wahana mensejahterakan dan mempersatukan bangsa, khususnya dalam mebdukung gerak cepat menuju Sulteng yang lebih sejahtera dan maju,” tandasnya.

Usai membacakan sambutan Gubernur Sulteng dan menyerahkan live jacket, Wabup Banggai bersama pihak terkait lainnya melakukan peninjauan ke kapal KM Fungka Permata 9 dan KM Ledy Viera.(dewi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *