Pergi Memancing, Seorang Nelayan Asal Desa Tou Tewas Tersambar Petir

BANGGAI, MPI_Berangkat dari Desa Tou menuju salah satu rumpon yang berjarak 10 mil dari darat menggunakan perahu motor, Suharjo (31), warga Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, tak menyangka disitulah akhir hidupnya.

Suharjo yang berprofesi sebagai nelayan menghembuskan nafas terakhirnya diatas perahu motor yang digunakannya untuk memancing ikan di lautan, Kamis (16/12/21) pagi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kapolsek Toili IPTU Tonny, S.H. mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi Wandi (26), yang merupakan adik korban, saat itu telah terjadi beberapa kali petir dan guntur yang disertai hujan lebat di tempat mereka memancing.

“Saat itu korban berada pada bagian belakang perahu motor dan saksi di bagian depan perahu. Mereka sedang menimba air yang ada dalam perahu,” ungkapnya.

Usai menimba air, lanjutnya, saksi menoleh ke arah belakang perahu dan melihat korban sudah dalam posisi tersungkur di perahu dan tidak lagi bergerak. Saksi menduga korban tersambar petir dan meninggal dunia.

Melihat hal itu, sekitar pukul 06.30 Wita, saksi kemudian menghubungi keluarganya di darat untuk mengabarkan bahwa korban telah meninggal dunia akibat tersambar petir.

“Mendengar peristiwa itu, dengan menggunakan perahu motor keluarga korban langsung menuju lokasi pemancingan untuk menjemput korban dan saksi,” lanjutnya.

Setibanya di darat, bersama warga sekitar personil Polsek Toili membantu pihak keluarga mengevakuasi korban.

“Korban diduga tewas karena tersambar petir. Korban dievakuasi menuju darat untuk dimakamkan di Desa Saluan, Kecamatan Moilong,” pungkasnya.(dewi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *