Polres Banggai Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah, Hadiah Utama 4 Unit Sepeda Motor Matic

BANGGAI, MPI_Dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi sebelum akhir tahun, Polres Banggai gelar gebyar vaksinasi berhadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Gebyar vaksinasi berhadiah yang dilaksanakan sejak 13 Desember hingga 28 Desember 2021 ini Polres Banggai menyediakan hadiah berupa 3 unit sepeda MTB, 3 unit kulkas, 3 unit mesin cuci, 3 unit TV 32 inch dan 6 unit handphone android, dan hadiah utama berupa 4 unit sepeda motor matic.

Kepada awak media ini, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubbag Humas IPTU Haryadi, S.H. mengungkapkan gebyar vaksinasi berhadiah ini akan diundi pada 28 Desember 2021.

Lebih lanjut dikatakan untuk menjadi peserta gebyar vaksinasi berhadiah masyarakat cukup melakukan vaksin 1 di Puskesmas atau gerai Vaksinasi terdekat.

Ditambahkan melalui gebyar vaksinasi berhadiah diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun bisa terwujud.

“Ayo cepat vaksin Covid-19 guna menuju herd immunity,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan