Desa Fajar Indah Salurkan BLT Bulan Desember 2021.       

                                    

MESUJI (Berita MPI.co.id) -Pemerintahan Desa  Fajar Indah,Kecamatan Panca Jaya,Kabupaten Mesuji ,Lampung, telah  Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) kepada 60 Keluarga penerima Manfaat(KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Bulan Desember  2021 . Kepala Desa ,Desa Fajar Indah,Nadir di dampingi  staf kantor Desa dan pendamping,Miftahudin,S.Kom. Bantuan di berikan Secara langsung tunai kepada Keluarga  Penerima Manfaat  berlangsung di balai Desa setempat. kamis 26/12/21.                                      

Nandir menjelaskan, penyerahan BLT pada Bulan Desember 2021, masing masing KPM menerima Tiga ratus Ribu Rupiah (300.000) bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 yang belum di ketahui kapan berakhirnya.                                                

Selain itu dirinya juga berpesan bantuan yang di terima supaya di gunakan untuk keperluan pokok .

“Untuk program Tahun yang akan datang menunggu keputusan pemerintah baik perintah daerah maupunpemerintah pusat,” pungkasny.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan