Siwo Award 2021, Bupati Banggai Dianugerahi Insan Peduli Olahrga Kategori Dharma Bakti Olahraga

BANGGAI, MPI_Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat kembali menggelar malam anugerah Golden Award SIWO PWI Pusat 2021, Kamis (16/12/21), di Jakarta.

Pada malam anugerah Golden Award Siwo PWI Pusat 2021 ini 38 insan peduli olahraga dengan berbagai kategori menerima penghargaan dari Siwo PWI Pusat.

Siwo Award ke 4 ini merupakan agenda tahunan SIWO PWI untuk memberikan penghargaan tertinggi bagi para insan olahraga, baik atlet, pelatih, pengurus pembina dan para stakeholder.

Dimana penilaian terhadap para penerima anugerah diambil dalam satu tahun terakhir, yakni 1 Januari hingga 1 Desember 2021.

Sejumlah kepala daerah dianugerahi penghargaan Insan Peduli olahraga oleh SIWO PWI Pusat. Diantaranya Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdi Mastura, Walikota Tarakan H. Khairul M.Kes. dan Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, pada kategori Dharma Bakti Olahraga.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali kepada Bupati Banggai.

Usai menerima penghargaan, kepada awak media Bupati Banggai menyampaikan apresiasinya kepada Siwo PWI Pusat atas perhatiannya terhadap insan olahraga tanah air dan atas penghargaan yang telah dianugerahi kepadanya.

“Saya mengapresiasi Siwo PWI Pusat atas penghargaan yang telah dianugerahkan kepada kami. Insya Allah kedepannya selaku pemerintah kami akan memberikan dukungan penuh kepada perkembangan olahraga di Kabupaten Banggai. Sehingga olahraga Kabupaten Banggai dapat menorehkan prestasi di ajang nasional hingga internasional,” tandasnya.(dewi)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan