Desa Simpang Mesuji Rampungkan Rabat Beton dan Berukan Bantuan BLT

MESUJI (Berita MPI.co.id)Masyarakat mengapresiasi Pembangunan jalan Rabat Beton Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang,Kabupaten Mesuji Lampung yang bersumber dari Anggaran Dana Desa(DD) Tahun Anggaran 2021. Telah rampung di kerjakan.

Pembangunan Jalan Rabat Beton yang menelan baiaya tidak sedikit itu mampu memberikan kemudahan bagi masyarakatnya,aktivitas warga semakin mudah dan lancar sehingga perekonomian masyarakat simpang Mesuji dan sekitarnya menjadi lebih baik.

” celin,Waraga setempat mengaku ,Dengan ada nya pembangunan jalan rabat beton ini kami selaku masarakat sangat merasakan manfaat nya,” ujarnya

Selain itu ucapan  terimakasih juga ia sampaikan baik  kepada pemerintah pusat dan daerah terutama kepada  pemerintahan Desa simpang mesuji yang di kepalai oleh Bapak Supardi yang di pilih masyarakat sehingga menduduki jabatan kepala Desa Dua Kali berturut turut .

” secara pribadi  saya mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa dan jajarannya yang telah merealisasikan Dana Desa untukpembangunan jalan Rabat Beton dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kepada 67 krluarga penerima Manfaat (KPM) “. Kata celin.

Sementara itu,Kepala Desa simpang Mesuji, Supardi saat di temui Jumat 17-Desember-2021  menjelaskan bahwa untuk Tahun 2021 Desa nya mendapat Anggaran DD sebesar Rp.818.641.000, Dana tersebut sudah di realisasikan.

” .Benar Desa Kami mendapat Dana Desa Dari pemerintah pusat Tahun Anggaran 2021 untuk pembangunan jalan Rabat Beton yang terletak di Rt/Rw 02/01 dengan panjang 369.M, selain pembuatan jalan Rabat Beton DD Simpang Mesuji juga di realisasikan untuk pengadaan barang dan jasa dan pembagian Bantuan langsung tunai(BLT) kepada 67.keluarga penerima manfaat(KPM),”papar Kades Supardi.

“Kami pemerintah desa simpang Mesuji sudah menyelesaikan pekerjaan yang bersumber dari DD Tahun Anggaran 2021,dalam merealisasikan DD tersebut kita juga melibatkan semua masyarakat dan aparatur Desa, karena apa yang kita lakukan itu sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat serta usulan pada waktu musrenbang terdahulu”. Pungkasnya. (wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan