Pekerja Lokal Proyek Embung Takalar Ditemukan Tak Bernyawa, Pihak Perusahaan Akan Berikan Santunan (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Rustam Daeng Kawang (43) ditemukan tewas tak bernyawa di sekitar pembangunan embung serbaguna di lingkungan Bilacaddi Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Sabtu (18/12).

Diketahui almarhum merupakan salah satu pekerja lokal padat karya yang beralamat di Bontorappo dan dipekerjakan oleh perusahaan pemenang tender proyek 19 Miliar tersebut.

Dengan ditemukannya Rustam Daeng Kawang yang sudah tak bernyawa dan sontak menggegerkan warga sekitar, itu diduga karena terpeleset sampai tenggelam tak terselamatkan di lokasi galian kanal embung.

Dilansir dari Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil membenarkan kejadian tersebut, “Benar, korban diduga tenggelam sampai tak bisa terselamatkan, korban atas nama Rustam Daeng Kawang (43) itu merupakan salah satu pekerja lokal pada pembangunan embung, saat ini pihak Polres Takalar telah mengambil langkah langkah kepolisian dengan mendatangi TKP” jelasnya.

Sementara itu Direktur perusahaan dalam keterangannya melalui sambungan Whatsaap pribadinya ke awak mediapatriot.co.id mengatakan, “Almarhum merupakan pekerja lokal padat karya yang kami pekerjakan, soal santunan pasti kami akan berikan kepada keluarga korban dengan tetap menjalin koordinasi kepada pihak Jamsostek/BPJS, selain itu insyaallah kami akan membantu keluarga korban untuk kebutuhan kebutuhan lainnya” ujar Julianus. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI