Ketua GM FKPPI Banggai Apresiasi Antusiasme Masyarakat Sukseskan Gelar Bakti Sosial

BANGGAI, MPI_GM FKPPI 20.04 Banggai bersama Kodim 1308/LB sukses menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke 76, 15 Desember 2021, dan Hari Infanteri ke 73, 19 Desember 2021.

Baksos berupa sunatan massal, serbuan vaksinasi dan donor darah ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu, 18-19 Desember 2021, di lapangan Makodim 1308/LB, jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kepada awak media ini, Ketua GM FKPPI 20.04 Banggai Rusli Rachmad, S.H., M.H.mengatakan selaku panitia pelaksana ia mengapresiasi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan baksos yang digelar.

“Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa, membludak membawa putra-putranya untuk mengikuti sunatan massal, vaksinasi dan donor darah,” ungkapnya.

Ia juga mengapresisi Kodim 1308/LB dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai atas dukungannya terhadap program yang dijalankan oleh GM FKPPI Banggai.

“Terima kasih juga kami haturkan kepada Bupati dan Dandim Banggai atas supportnya dalam menyukseskan baksos yang kami gelar. Dan juga sangat membantu kegiatan GM FKPPI sehingga berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya kegiatan yang digagas GM FKPPI Banggai bisa lebih baik lagi.

“Kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat atas kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan baksos,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan GM FKPPI sebelumnya juga telah menggelar baksos vaksinasi massal dalam rangka mendukung upaya Pemkab Banggai mencapai target vaksinasi.

“GM FKPPI akan selalu bersinergi dalam mendukung kesuksesan program-program Pemkab Banggai. Karena dalam menyukseskan program pemerintah dibutuhkan kerjasama dari semua stakeholder, termasuk organisasi kepemudaan,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan