Bina Fisik Prajurit, TNI AL Lanal Sabang Olah Raga Lari Keliling Kota Sabang

MediaPATRIOT – Sabang,- Prajurit TNI AL Lanal Sabang melaksanakan olah raga lari keliling Kota Sabang dimulai dengan pemanasan di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Cot Bau, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (21/12/2021).

Dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh para prajurit Lanal Sabang, sesuai arahan Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T.,M.M., diperintahkan agar para prajurit membina fisik dengan olah raga berlari bersama keluar Mako Lanal Sabang.

“Dengan melaksanakan kegiatan olah raga secara rutin, maka kebugaran tubuh dan fisik akan terjaga. Selain itu, harus menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar,” ujar Danlanal Sabang.

Kegiatan olah raga lari bersama diikuti oleh Perwira Staf, Bintara,Tamtama, PNS dan honorer Lanal Sabang, dilanjutkan dengan olah raga volly ball di Mako Lanal Sabang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Pen Lanal Sabang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan