oleh

Kepala UPTD SMPN 1 Lohbener diduga Pungli Setiap Hari Yang Telah Beredar di FB

Indramayu, MPI.co.id

Oknum Kepsek SMPN 1 Lohbener diduga. hampir setiap hari lakukan pungutan Liar. (pungli).

Ada dua oknum Kepsek kurikulum dan Wakasek kesiswaan yaitu Mariano dan Wasir diduga setiap hari lakukan pungutan Liar.

Modusnya para siswa diwajibkan membayar infak, atau Intruksi paksa dengan jumlah antara Rp 2000 sampai Rp 5000,- hal ini dilakukan setiap hari dan tidak jelas pemanfaatannya untuk apa. padahal dana Bos pun selama ada Pendemo tidak pernah terpakai.

Sementara itu ketika media melakukan konfirmasi kepada kepala UPTD SMPN 1 Lohbener. Safii Imanudin. M. Pd. saat mengatakan Ia tidak tahu sama sekali yang telah beredar di FB adanya pungutan yang dilakukan OSIS sekolah dan tidak tahu siapa yang memungut atas nama siapa, hal itu mendingan untuk perbaikan sekolah yang butuh banyak dana, Safii mengatakan dengan sejujurnya dan ia juga mempersilakan media menulis itu kan tugasnya, tegasnya

Selalu saja tidak berada di tempat. dari keterangan orang tua siswa yang tak mau disebut namanya meminta agar para pelaku pungli di SMPN 1 Lohbener ditindak tegas.(Deswin/Dibyo).



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *