oleh

Walikota Tegal Gagal Hadir di TDP. Anggota DPRD Kota Tegal kecewa

kota Tegal, MPI.co.id

Senin siang kemarin hingga pukul 13 yang direncanakan Walikota Tegal Dedi Yon gagal hadir di Rapat Dengar Pendapat (RDP), Meski kemudian hadir Sekda Tegal, dan Kadishub beserta Konforpimda, TDP tetap saja mengecewakan sejumlah anggota DPRD.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua DPRD dalam sambutannya menjelaskan bahwa secara kelembagaan Dewan dan pribadi ia telah menghubungi Wali Kota namun sampai pada waktu yang dijanjikan siang di hari senin 16 Desember kemarin tidak juga hadir.

Terkait keinginan DPRD mendengar alasan pemasangan Portal di sekitar alun alun kota sudah menjadi masalah besar bagi rakyat Tegal, namun Pak Walikota belum ada itikad mencabut 14 portal yang menutup kegiatan usaha dan transportasi sekitar Kota Tegal.

Sementara itu anggota DPRD. H. Sisdiono meminta RDP ini harus diulang dan jika tidak pimpinan DPRD harus dengan tegas meminta agar Wali Kota Tegal mencabut 14 buah Portal yang menutup jalan usaha dan kebebasan warga kota Tegal dalam berbagai kegiatan yang melintas fi sekitar alun alun kota.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini dengan tegas menyebut Walikota Tegal telah menyakiti hati rakyat.

Ia memohon jika bisa memasang 14 portal harus bisa mencabutnya.karena Dewan tidak pernah merasa membahas biaya pemortalan alun alun kota Tegal. ” jika setelah TDP. yang tidak ia hadiri ini portal tidak dicabut, pasti akan ada cara lain untuk Mencabutnya!” ujar H.z sisdiono tegas ! (Deswin/Dibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *