oleh

Walikota Tegal Gagal Hadir di TDP. Anggota DPRD Kota Tegal kecewa

kota Tegal, MPI.co.id

Senin siang kemarin hingga pukul 13 yang direncanakan Walikota Tegal Dedi Yon gagal hadir di Rapat Dengar Pendapat (RDP), Meski kemudian hadir Sekda Tegal, dan Kadishub beserta Konforpimda, TDP tetap saja mengecewakan sejumlah anggota DPRD.

Ketua DPRD dalam sambutannya menjelaskan bahwa secara kelembagaan Dewan dan pribadi ia telah menghubungi Wali Kota namun sampai pada waktu yang dijanjikan siang di hari senin 16 Desember kemarin tidak juga hadir.

Terkait keinginan DPRD mendengar alasan pemasangan Portal di sekitar alun alun kota sudah menjadi masalah besar bagi rakyat Tegal, namun Pak Walikota belum ada itikad mencabut 14 portal yang menutup kegiatan usaha dan transportasi sekitar Kota Tegal.

Sementara itu anggota DPRD. H. Sisdiono meminta RDP ini harus diulang dan jika tidak pimpinan DPRD harus dengan tegas meminta agar Wali Kota Tegal mencabut 14 buah Portal yang menutup jalan usaha dan kebebasan warga kota Tegal dalam berbagai kegiatan yang melintas fi sekitar alun alun kota.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini dengan tegas menyebut Walikota Tegal telah menyakiti hati rakyat.

Ia memohon jika bisa memasang 14 portal harus bisa mencabutnya.karena Dewan tidak pernah merasa membahas biaya pemortalan alun alun kota Tegal. ” jika setelah TDP. yang tidak ia hadiri ini portal tidak dicabut, pasti akan ada cara lain untuk Mencabutnya!” ujar H.z sisdiono tegas ! (Deswin/Dibyo).

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed