Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel TNI AL Lanal Sabang Laksanakan Kauseri Agama

MediaPATRIOT – Sabang,- Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa, Personel TNI AL Lanal Sabang menerima Kauseri agama dengan penceramah Ustadz Tengku Bardi Agarta, bertempat di Masjid Ar-Rahman Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan Kauseri agama diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Serda Apm Sunardi Gajah dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Tengku Bardi Agarta, tanya jawab, dan diakhiri dengan doa.

Dalam ceramahnya, Ustadz Tengku Bardi Agarta mengangkat tema “5 Penyebab Hilangnya Kesholehan Manusia” yakni merasa senang dengan kebodohan dalam menuntut ilmu, tamak serta kikir dengan dunia, bakhil dengan kelebihan harta, riya dalam beramal, dan suka membanggakan diri.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan Kauseri Agama merupakan salah satu bentuk pembinaan rohani kepada personel dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mental Prajurit dan PNS di lingkungan Mako Lanal Sabang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., diwakili Ka. Akun Lanal Sabang, Mayor Laut (S) Donny Anshar Fabrizani, S.E., M.M., Pgs. Pasminlog Lanal Sabang Kapten Laut (E) Punto Pandowo, BP. Akun Lanal Sabang Kapten Laut (S) Mahdani, S.H., Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS, dan PHL Lanal Sabang.

(Pen Lanal Sabang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan