Yulia Instruktur Senam, Tak Ada Kata Menyerah Dalam Kamusnya

MEDIA PATRIOT ( Bekasi)- Tak ada kata menyerah dalam diri seorang Yulia . Dua tahun dihajar pandemi Covid-19, tetap bertahan dalam cobaan dan rintangan. Menjadi Instruktur Senam pastilah selalu berhadapan dengan banyak orang. Selama dua tahun pandemi itulah aktifitasnya sebagai instruktur senam berhenti total .

” Pandemi itu sebuah cobaan buat banyak orang, akankah dia mampu bertahan mengatasinya,” ujar Yulia .

Kini setelah pandemi telah melandai, aktifitasnya sebagai guru atau instruktur senam kembali dimulai. Tentu saja ini kabar gembira buatnya, karena dengan begitu Yulia bisa kembali beraktifitas .

Jadualnya sebagai instruktur senam pun mulai padat . Hari Minggu ( 26/12) besok misalnya, Yulia akan menjadi instruktur senam di Botanical Garden, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi .

Kemudian membuka Tahun 2022, pada pertengahan Januari  Yulia akan ambil bagian pada acara bertajuk ‘ Karoseri’ ( Gabungan Senam dan Kolaborasi) di Kawung 3 .

Kolaborasi , sebut Yulia, merupakan gagasan Relawan Bupati Bekasi sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat.

” Jadi, senam itu tidak semata-mata olahraga, tetapi jujuga ada jiwa silaturahmi di dalamnya,” urai Yulia.

Olahraga sambil bersilaturahmi, menjadikan banyak teman, itu juga yang menjadi alasan Yulia membuka Sanggar Senam di bilangan Cikarang Utara.

Yulia membuka Sanggar Senam  di Jalan Pamahan 299, Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pun tidak semata-mata mencari rejeki, tetapi juga karena ada silaturahmi di dalamnya. Selain itu, tentunya membuat hidup sehat dan fresh. Yang senam sehat, instrukturnya juga sehat

Ada banyak manfaat dalam senam aerobik. Misal saja, terang Yulia, bisa  meningkatkan kesehatan jantung. Jantung adalah salah satu organ penting di dalam tubuh,” ujar Yulia .

Selain itu, lanjut Yulia,  melalui aerobik kita bisa menjaga berat badan, meningkatkan stamina, meningkatkan mood dan mengurangi stres.

Menjadi instruktur senam, urai Yulia, tidak ada kata menyerah. Di mana pun lokasi tempat dia dipanggil untuk menjadi instruktur, dekat atau jauh, selalu didatanginya. Pun tak peduli hujan atau panas .

” Ya ini sudah menjadi komitmen saya untuk tidak mengecewakan siapa pun,” tutup Yulia . ( Yuliani)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI