Berita Sumenep : Kapolsek Kangean Arjasa Sambut Kedatangan Polres Sumenep Dalam Rangka Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi (MPI)

Sumenep,- MPI – Kedatangan Kapolres Sumenep kali ini dalam rangka percepatan pelaksanaan  Vaksinasi di Pulau Kangean di sambut oleh Kapolsek Kangean Arjasa bersama Anggotanya Kepelabuhanan Batuguluk, Sumenep Madura Jawa Timur, Senin 27/12/2021.

 

Adapun yang hadir dalam penyambutan Kapolres Sumenep tersebut diantaranya dengan Anggotanya Kapolres Sumenep AKBP. Rahman Wijaya, S.I.K.,S.H.,M.H beserta ibu, Kadinkes Kab. Sumenep Agus Mulyono,MCH bersama Kepala Kapus Arjasa, Kepala Kapus Kangayan, Kasat Intel Polres Sumenep IPTU Rochim  Soenyoto, SH, Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP. Farid Yusuf, Kasat Narkoba Polres Sumenep IPTU Taufik Hidayat, SH, Kanit Provost IPDA Muhajirin, Kapolsek Kangean Arjasa, IPTU Agus Sugito, SH, MH, bersama Anggotanya, dan Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, MH, bersama Anggotanya.

 

Menurut Kapolres Sumenep AKBP. Rahman Wijaya, S.I.K.,S.H.,M.H, mengatakan bahwa sanya acara yang pertama yaitu Prokes 3 hal yang utama, pertama progres, kemudian kedua terkait test tresting, sedangkan yang ke tiga heat imunity melalui Vaksinasi,” Ungkapnya.

 

 

“Harapannya untuk Wilayah Kecamatan Arjasa ini, untuk percepatan Vaksinasi bisa dilaksanakan,mengingat saat ini Vaksinasi di wilayah kecamatan Arjasa ini masih sangat minim sekali baru mencapai 25% dari cangkupan sasaran yang sudah ditetapkan,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, kami menghimbau dari Masyarakat,terutama menjelang Natal dan tahun Baru agar meningkatkan Protokol yang ketat dalam rangka  mencegah penyebaran Covid 19 maupun klaster baru Natal dan tahun baru.

 

“Kemudian yang ke 2 berkaitan dengan Vaksinasi mari kita dukung untuk percepatan Vaksinasi di Kecamatan Arjasa sehingga  bisa terbentuk heat imunity atau kecepatan Vaksinasi secara bersama,” Tegasnya.(Saleh/Yuli).

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan