KUNKER KAPOLDA JABAR Di Sukabumi, Bupati Yakin NATARU Aman Dan Terkendali

SUKABUMI,MPI- Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. lakukan Kunjungan Kerja (Kunker)ke wilayah hukum Polres Sukabumi, untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 dengan Operasi Terpusat Lilin Lodaya 2021 di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan Kapolda Jabar tersebut diterima Bupati Sukabumi di Lapangan Kodim 0622 – Palabuhanratu. Senin (27/12/2021) .

Kunker diawali dengan mengunjungi pos pengamanan di lokasi obyek wisata pantai Citepus dan dilanjutkan mengunjungi Lokasi objek wisata Karanghawu Cisolok.

Bupati Sukabumi sangat mengapresiasi kunjungan Kapolda Jabar ke wilayah Kabupaten Sukabumi.

Dengan adanya kunjungan kerja dan silaturahmi Ini, Bupati berkeyakinan situasi dan kondisi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Di Kabupaten Sukabumi aman dan terkendali.

” Kami meyakini bahwa pemberian rasa aman dan nyaman pada acara Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya dapat terwujud dengan baik,” ucapnya

Menurut Bupati perlu adanya komunikasi efektif dan sinergitas semua unsur untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan Natal dan tahun baru.

” Adanya Kunker Ini, Saya yakin menguatkan jalinan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi semua unsur untuk mewujudkan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang nyaman lancar dan tidak ada Kerumunan, karena hal itu berpotensi munculnya Kluster sebaran baru Covid 19, ” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan