Sambangi Ummat Kristiani di Kecamatan Mantoh, Bupati Banggai Bagikan Paket Natal

BANGGAI, MPI_Dalam rangka menjalin dan menjaga tali silahturahmi antar ummat beragama, Pemerintah dan unsur Forkopimda Banggai sambangi ummat Kristiani di Kecamatan Mantoh, Kabupaten Banggai, Selasa (28/12/21).

Pada kesempatan ini Bupati Banggai membagikan ratusan paket Natal kepada ummat Kristiani di Desa Sobol dan Sobol Baru, Kecamatan Mantoh.

Kepada warga Bupati Banggai mengatakan paket natal yang dibagikan sekiranya tidak dilihat dari nilainya, namun dari rasa kepedulian.

“Paket Natal ini sekiranya tidak dilihat dari seberapa besar nilainya tapi bentuk silaturahminya dan kepedulian kami dalam berbagi kasih dengan masyarakat kristiani disaat merayakan hari natal,” ungkapnya.

Ia juga berharap perayaan Natal ini selalu membawa sukacita dan damai di Kabupaten Banggai.

Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banggai untuk selalu peduli dengan sesama dan terus menjaga harmonisasi serta kerukunan hidup antar etnis dan agama.

“Mari kita semua selalu peduli dengan sesama dan terus menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar etnis dan agama. Sehingga pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Banggai dapat berjalan dengan aman dan lancar,” lanjutnya.

Usai bersilaturahmi dengan warga Bupati Banggai menyempatkan diri meninjau Masjid di Desa Sobol Baru, yang merupakan satu-satunya Masjid yang ada di wilayah tersebut.

“Keberadaan Masjid ini merupakan bentuk toleransi antar ummat beragama yang di cerminkan oleh warga Kecamatan Mantoh,” tandasnya.

Sambang warga ini turut diikuti Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL., Kadis LH Banggai Didi Hinelo, Kabag Prokopim Ferry R Ledder, Kabag Tapem Andi Nur Syamsi, serta Satuan Polisi Pamong Praja.(dewi)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan