Bupati Banggai Lantik Pengurus DPC APDESI Kabupaten Banggai

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Banggai, Rabu (29/12/21).

Prosesi pelantikan yang dilangsungkan di gedung Graha Pemda, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, ini dihadiri Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., Ketua DPRD Banggai Suprapto, Kajari Banggai Dr. Masnur, S.H., M.H., Dandim 1308 LB Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL., Danposal Luwuk Letda (L) Yusuf Wibowo, Kepala Inspektorat Imran Suni dan Kadis PMD Banggai Amin Jumail.

Pada kesempatan tersebut Bupati Banggai mengajak seluruh Kepala Desa (Kades) untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangggai dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari bersama-sama membangun Kabupaten Banggai untuk lebih maju dan sejahtera. Dan ingatlah selalu untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.(dewi)

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan