Salon Kursus Bergaransi Se Indonesia Yang Terlengkap Hadir di BV Beauty Center Salon

MediaPATRIOT – Jakarta – Salon DV BEAUTY CENTER yang berlokasi di Mangga Besar Ruko No 8A dan di dalam Mall Lokasari ternyata banyak menawarkan pilihan treatment bagi pelanggan.

Antara lain rambut (gunting, coloring, extension). Kemudian wajah (facial , laser, totok, IPL), eyelash extension, nail art, spa, makeup, waxing dan banyak treatment lainnya.

Yang menarik, salon ini buka 24 jam ( sebelum pandemi ) dan selama pandemi mengikuti peraturan yang berlaku , Namun jika ingin berkunjung Bisa appointment terlebih dulu agar tidak menunggu .

Salon ini juga membuka academy salon untuk umum dengan penilaian rata-rata bintang 5. Menarik bukan?

Disini menerapkan sistem belajar yang singkat.
Lebih banyak praktik dibandingkan teori , Walaupun demikian, sang pemilik salon Vina Devina Ciputri siap memberi garansi 100% uang kembali jika klien/murid tidak mengerti apa yang di ajarkan.

Tak hanya itu, rata-rata murid yang telah lulus dari DV BEAUTY CENTER langsung membuka salon/studio sendiri. Sang pemilik bahkan tidak merasa tersaingi, sekalipun mantan muridnya membuka salon sendiri.

“Walaupun murid kami membuka sebelah kami, kami tidak takut karena rezeki itu sudah ada yg mengatur, bahkan saya senang jika murid saya sukses membuka salon artinya yang kami ajarkan tidak sia-sia ” ujar VINA DEVINA CIPUTRI .

Selain academy DV BEAUTY CENTER Mulai membuka Franchise untuk umum Dengan harga yang masih wajar.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi instagramnya @dvbeautycenter_jakarta @dvbeautycenter_academy
Atau watsapp +62822-9999-7168

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan