Jelang Akhir Tahun 2021, TNI AL Lanal Sabang Gelar Doa Bersama

MediaPATRIOT – Sabang,- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, TNI AL Lanal Sabang menggelar doa bersama dipimpin oleh Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (KH) Husni, S.Ag., bertempat di Masjid Ar-Rahman Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (31/12/2021).

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Kotama dan Satuan TNI AL dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022.

“Semoga Lanal Sabang beserta seluruh jajaran dalam memasuki tahun 2022 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT sehingga akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas,” ujar Danlanal Sabang.

“Kegiatan ini juga sebagai momen evaluasi diri bagi Personel Lanal Sabang sepanjang tahun 2021. Kita berharap semoga tahun 2022 bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, serta memohon agar wabah covid-19 segera berakhir,” ujar Kolonel Ardhi.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (KH) Husni, S.Ag., Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS, dan PHL Lanal Sabang.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Pen Lanal Sabang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan