Kapolres Banggai: “Tak Ada Konvoi dan Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru”

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk tak melakukan konvoi dan pesta kembang api pada malam puncak pergantian tahun 2022.

“Tak ada konvoi dan pesta kembang api dalam menyambut pergantian tahun,” tegasnya saat gelar konferensi pers, Rabu (29/12/21), di Mapolres Banggai.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar merayakan malam pergantian tahun dirumah masing-masing dan berdoa untuk kebaikan bersama.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kerumunan massa yang bisa memicu timbulnya claster baru penyebaran virus Covid-19.

“Meskipun target vaksinasi kita sudah tercapai, bahkan lebih, namun antisipasi timbulnya claster baru harus tetap dilakukan dengan menghindari terjadinya kerumunan massa. Rayakan malam tahun baru 2022 di rumah masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling mengingatkan disiplin protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi Covid-19 guna mempercepat terbentukntya herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Mari saling mengingatkan untuk disiplin prokes khususnya pakai masker. Jangan sampai diabaikan,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan