Kapolres Bangkep Serahkan Hadiah Utama Gebyar Vaksinasi Berhadiah

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. menyerahkan hadiah utama Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Bangkep.

Penyerahan hadiah tersebut berlangsung di halaman Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Jumat (31/12/2021).

Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat diserahkan Kapolres Bangkep kepada Jefri Neil Welong, Kepala Desa (Kades) Talas-Talas, ya g mewakili Roman Sinesembei, sang pemenang.

Bupati Bangkep Rais D Adam saat melakukan pengundian hadiah utama Gebyar Vaksinasi berhadiah Polres Bangkep, Rabu (29/12/21).

Kapolres menyampaikan hadiah ini menjadi daya tarik bagi warga Kabupaten Bangkep yang mempunyai kesadaran untuk di vaksinasi.

Ditambahkan banyak hadiah doorprize lainnya yang juga telah di undi. Untuk itu kami mengajak masyarakat Bangkep yang belum di vaksin untuk segera ke gerai-gerai vaksin yang melayani vaksinasi.

Ditempat yang sama, Kades Talas-Talas Jefri Neil Welong menyampaikan apresiasinya kepada Polres Bangkep yang terus berupaya melaksanakan percepatan vaksinasi gratis bagi masyarakat Bangkep.

Ia juga merasa sangat senang karena salah seorang warganya mendapat hadiah utama dari Gebyar Vaksinasi Berhadiah yang diselenggarakan oleh Polres Bangkep.

“Saya mengajak seluruh warga yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi. Vaksinasi itu halal dan aman. Ayo segera di vaksin,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan