Sinergitas TNI-Polri, Dandim 1308/LB “Kerjai” Kasat Sabhara Polres Banggai

BANGGAI, MPI_Ada sebuah moment haru dan lucu saat pengundian Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Banggai yang digelar di Luwuk Shopping Mall, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (30/12/21).

Dimana pada tanggal yang sama, salah satu perwira di jajaran Polres Banggai yakni IPTU Jimmyarto Anasim, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Banggai sedang berulang tahun yang ke 44.

Moment tersebut tentu saja menjadi waktu yang tepat untuk “mengerjai” Jimmy, sapaan akrabnya, yang pada 2021 meraih predikat sebagai Polisi Terbaik di Indonesia versi PPWI ini.

Tak ayal gelak tawa menggelegar ketika Dandim 1308/Luwuk Banggai Letkol Diny Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL. mengerjai IPTU Jimmy dengan mengoleskan krim kue ulang tahun ke wajahnya.

Apa yang dilakukan Dandim 1308/LB adalah wujud keakraban dan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Kabupaten Banggai.

Sejumlah personil TNI-Polri di Kabupaten Banggai rayakan penambahan usia IPTU Jimmy Anasim, S.H., M.H. di acara pengundian Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Banggai.(foto: dok IPTU Jimmy)

Tak hanya Dandim 1308/LB, wajah IPTU Jimmy juga menjadi sasaran empuk Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. Alhasil wajah IPTU Jimmy belepotan dengan krim dan kue ulang tahun.

Usai mengerjai anggotanya tersebut, Kapolres Banggai didampingi Dandim 1308/LB dan sejumlah personil TNI-Polri lainnya memberikan sebuah kue coklat berukuran besar sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepada IPTU Jimmy.

Kepada awak media ini, IPTU Jimmy menyampaikan rasa syukur atas pertambahan usianya dan sejumlah pencapaian yang berhasil diraihnya pada tahun ini.

“Tahun ini merupakan tahun yang cukup istimewa. Beberapa pencapaian berhasil saya raih, diantaranya dianugerahi sebagai Polisi Terbaik di Indonesia oleh PPWI, meraih gelar S2 dan menerima kenaikan pangkat pada 01 Januari nanti. Semoga dengan bertambah usia ini saya bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam segala hal,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan