Bingkisan Kasih untuk Panti Asuhan Pelayanan Kasih Mandiri Cibubur dari Grup 3 Kopassus

MediaPATRIOT – JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, Grup 3 Kopassus mengadakan bhakti sosial pembagian sembako, peralatan sekolah serta pemberian dana sosial kepada anak anak Panti Asuhan Pelayanan Kasih Mandiri Cibubur, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (31/12/2021).

Komandan Grup 3 Kopassus Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E., menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

” Selain membantu anak Panti asuhan, juga diharapkan anak panti merasakan keberadaan dan kebersamaan dengan anggota TNI Khususnya Grup 3 Kopassus di wilayah sekitar wilayah binaan,” jelas Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan saat membagikan bansos.

Diterangkan Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, Natal merupakan hari yang sangat dinantikan bagi umat Kristiani diseluruh dunia, khususnya bagi masyarakat di daerah DKI Jakarta. untuk itu hari Natal dirayakan dengan penuh suka cita dan rasa kebahagiaan dengan memberikan Bansos kepada anak Panti yang berada di wilayah binaan Grup 3 Kopassus.

“Walaupun tidak seberapa yang diberikan namun diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik,” pungkas Komandan Grup 3 Kopassus Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan di Panti Asuhan Pelayanan Kasih Mandiri Cibubur. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan