Bupati Banggai Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf dari BPN Banggai ke Kemenag Banggai

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka mewakili Badan Pertahanan Nasional (BPN) Banggai menyerahkan sertifikat tanah wakaf kepada Kepala Kantor Kementerian Agama (kemenag) Banggai, Senin (03/01/22).

Penyerahan sertifikat tanah wakaf ini berlangsung pada peringatan Hari Maal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke 76 tingkat Kabupaten Banggai yang dipusatkan di alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk.

Pada kesempatan ini, Bupati mengatakan penyerahan sertifikat tanah wakaf ini merupakan tindak-lanjut dari MoU percepatan sertifikasi tanah wakaf di Kabupaten Banggai antara BPN Banggai dan Kemenag Banggai.

Penyerahan sertifikat tanah wakaf ini disaksikan oleh Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., Sekda Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si., Kepala BPN Banggai dan unsur Forkopimda Kabupaten Banggai.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan