Ekonomi Kembali Bergerak, Puri Nirwana Residences Perumahan Subsidi Terbesar di Kabupaten Bekasi Bangun 10.000 Unit Tahun Ini

 

MEDIA PATRIOT.CO.ID ( Bekasi)-  Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini selama dua tahun berturut-turut, sangat berdampak pada runtuhnya berbagai sektor ekonomi. Demikian halnya sektor properti .

Selama dua tahun itu pula daya beli masyarakat menurun dan sejumlah perusahaan pengembang properti pun menghentikan kegiatannya.

Kini di saat keberadaan pandemi Covid-19 yang telah melandai dan boleh dibilang hampir selesai,  sektor ekonomi termasuk bidang properti sudah mulai menggeliat .

Hal itu diakui Rahmad Hadi, Asst. Direktur Perumahan Puri Nirwana Residences di Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Rahmad Hadi

Rahmad mengatakan, investasi properti di masa pemulihan ekonomi cukup menjanjikan.

Merespons hal tersebut, Rahmad  mengatakan, harga properti residensial (tempat tinggal) yang mulai tumbuh pada Triwulan IV/2021  akan berlanjut di masa mendatang seiring dengan pemulihan ekonomi nasional.

Namun demikian, Perumahan Puri Nirwana Residences masih bermain pada Perumahan Bersubsidi dengan konsep ‘ Subsidi Plus’. Dalam artian, punya nilai lebih ( plus) dibanding perumahan subsidi lainnya, baik dari kualitas bangunan, fasilitas maupun lokasi yang sangat strategis.

Sebagai penerima penghargaan Outstanding Achievement kategori rumah MBR 2021 dari Organisasi REI, Puri Nirwana Residences yang memiliki lokasi 120 hektar dengan jumlah rumah sekitar 12.000 unit rumah tersebut sudah terbangun dan terhuni sebanyak 7.000 unit. pembangunan dan penjualannya terus berjalan semasa pandemi dan kini akan terus dibangun sehingga tercapai seperti yang direncanakan semula sebanyak 12.000 unit.

Rumah subsidi tipe 27/60 dengan maksimal KPR Rp 168 Juta (angsuran per bulan 1 jutaan selama 20 tahun) itu memberikan garansi septic tank selama lima tahun.

” Sebagai rumah subsidi plus, kami membangun rumah dengan dinding bata ringan, pondasi cor beton dan atap baja ringan,” terang Rahmad.

Puri Nirwana Residences sengaja memilih lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas umum seperti terminal, stasiun kereta api dan jalan raya.

Dengan fasilitas jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 m, waterpark seluas 1.5 ha, ATM Center dan danau wisata yang juga berfungsi sebagai danau resapan air  semata-mata demi memanjakan penghuninya. ( Yuliani)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan