Pangdam III/Siliwangi Pimpin Sertijab, Brigjen TNI Kuat Budiman Jabat Kapoksahli.

Bandung, MPI.

Pergantian pejabat merupakan bagian dari dinamika organisasi, sebagai upaya pembinaan personel dan organisasi dalam menghadapi tantangan tugas dan perubahan lingkungan strategis, agar lebih berdaya guna dan berhasil guna dalam mencapai program kerja yang telah ditetapkan.

Hal itu disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto pada saat memimpin Sertijab, Wisuda Purnawira serta pemberian penghargaan program vaksinasi di Ruang Silihwangi Makodam Jalan Aceh No 69 Bandung, Senin (03/1).

Disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, acara tersebut merupakan upaya membangun karakter, jiwa korsa dan spirit kejuangan serta menginternalisasikan perangkat nilai serta simbol Siliwangi.

” Demi keberhasilan dan kejayaan Kodam III/Siliwangi, sekaligus wujud penghargaan terhadap loyalitas dan komitmen selama menjalankan tugas di lingkungan Kodam III/Siliwangi,” ujar Kapendam.

Para pejabat yang melaksanakan Sertijab antara lain Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi dari Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno kepada Brigjen TNI Kuat Budiman.

Selain itu Danyonif Raider 300/BJW dari Letkol Inf Jani Setiadi Kepada Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, Danyonarmed-5/105 Tarik/PG dari Letkol Arm Haryanto kepada Mayor Arm Yan Octa Rombenata, Santo Arhanud 14/PWY dari Letkol Arh Haris Atmaja Adinata kepada Letkol Arh Dedi Hendaryatmoko, Kasandidam dari Letkol Inf Mukhlisin kepada Letkol Inf Hendra Wijaya, serta penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapuskodalops Kodam III/Siliwangi kepada Letkol Inf Syafriadi.

Pangdam III/Siliwangi, lanjut Kapendam juga menyampaikan selamat datang kepada para pejabat baru dan selamat bertugas di Kodam III/Siliwangi, juga mendo’akan kepada pejabat lama agar dalam menjalankan tugas ditempat baru lebih sukses lagi.

” Kepada yang melaksanakan Wisuda Purnawira, Kolonel Inf (Purn) Nazwardi Irham, Kolonel Inf (Purn) Iriadi Swabowo dan Kolonel Inf (Purn) Sigit Tri Nuswantoro, Pangdam mengucapkan atas nama bangsa dan negara memberikan penghargaan atas dedikas, loyalitas dan pengabdiannya serta ikut berkontribusi demi kebesaran Kodam III/Siliwangi,” terang Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Acara Sertijab yang dihadiri Kasdam III/Siliwangi serta Irdam III/Siliwangi juga memberikan penghargaan kepada Dandim 0618/BS, Dandim 0609/Cimahi, Kapolresta Bandung dan Kapolres Cimahi yang telah berhasil mencapai Raihan target vaksinasi.

Turut hadir Danrem 061/SK, Danrem 064/MY, Danrem 062/TN, Danrem 063/SGJ, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam, Kapolres Cimahi, Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan