Pantau Kawasan Wisata Pantai,Bupati Sukabumi Minta Masyarakat Perhatikan PROKES

SUKABUMI,MPI- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami melakukan monitoring wisatawan di daerah pantai Cibangban, Karanghawu dan Pantai Citepus, Minggu (2/1/2022).

Kegiatan Bupati Sukabumi itu sekaligus meninjau infrastruktur disepanjang pantai tersebut yang masih dalam tahap pemeliharaan dan pengerjaan.

“Ini masih dalam pemeliharaan, dan menjadi catatan untuk nanti, mana kelebihan dan kekurangannya untuk jadi bahan evaluasi,” jelasnya.

H.Marwan Hamami menegaskan bahwa pembangunan pantai tersebut disesuaikan dengan keinginan dan harapan masyarakat, Bupati pun meminta fasilitas yang telah dibangun agar dijaga dengan baik bersama sama sehingga para wisatawan yang datang bisa mendapatkan view dan mendapatkan pemandangan yang bagus.

“ini yang harus menjadi tanggungjawab kita semua, kebiasaan membuang sampah sembarangan sedang kita melakukan pembenahannya, tapi ketika masyarakat tidak peduli dengan buangan sampah tadi, akhirnya tempat bagus pun jadi ancur lagi, kita sarankan peran media membantu bagaimana menyosialisasikan kepedulian masyarakat terhadap sampah, dan juga kepada para pedagang, harus juga ikut berperan dengan memelihara kebersihan,” tegasnya.

Bupati berharap tidak muncul persoalan dari masyarakat yang melakukan wisata.

“Kalau dilihat dari jumlah pengunjung dari sebarannya sudah seminggu ini tidak membludak, namun di daerah-daerah seperti Karanghawu pengunjung cukup tinggi karena ada lokasi baru untuk berfoto, “tambahnya.

Bupati mengingatkan agar protokol kesehatan terus dijalankan sebaik dan semaksimal mungkin.

” Omicron ini harus dicermati oleh semua pihak terutama daerah-daerah pariwisata ini risikonya tinggi, sehingga prokes harus dijaga, menggunakan masker misalnya, selain untuk menjaga dirinya juga menjaga orang lain,” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan