Sertijab Dansektor Citarum Harum, Kolonel Kav Sugiono Nakhodai Sektor 7.

Kab Bandung, MPI.

Seluruh anggota satgas Citarum harum sektor 7 berkumpul di bantaran Citarum Bojong Sayang Desa Rancamanyar untuk mengikuti serah terima jabatan Dansektor 7.

Setelah selesai bertugas sebagai Dansektor 7, Kolonel Inf Jefson Marisano kembali ke kesatuan di Kodam II/Sriwijaya, kini Dansektor 7 Citarum harum di Nakhodai oleh Pamen Ahli Bid OMSP Pangdam III/Siliwangi Kolonel Kav Sugiono.

Dalam sambutannya, Kolonel Kav Sugiono menyampaikan bahwa dirinya akan terus melanjutkan kebijakan Dansektor lama Kolonel Inf Jefson.

” Apa yang sudah dikerjakan dan diperjuangkan oleh Dansektor pendahulu demi kebaikan sektor 7 Citarum harum akan saya lanjutkan, sehingga apa yang sudah diperintahkan komando atas bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana aksi 2022,” ujar Kol Kav Sugiono, Selasa (04/1).

Ditambahkan Dansektor 7,” selamat jalan kepada Kolonel Inf Jefson Marisano, selamat kembali bertugas di Kodam II/Sriwijaya semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua”.

Menjadi Nahkoda baru di sektor 7 Citarum harum, Kolonel Kav Sugiono akan memimpin 7 sub sektor dengan berbagai permasalahan mulai dari sampah, perawatan bantaran, limbah industri serta pola pikir masyarakat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan