Pengurus PC Pemuda Panca Marga Banggai Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

BANGGAI, MPI_Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Banggai periode 2021-2024 resmi dilantik dan dikukuhkan, Rabu (05/02/22), oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dr. NHD Gunawan, M.Kes.

Mengusung tema Kita tingkatkan Soliditas dan Solidaritas Menuju PPM Yang Lebih Mandiri, pelantikan dan pengukuhan pengurus PC PPM yang diketuai Drs. Benyamin Pongdatu, M.Si. ini dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan.

Staf Ahli Bupati dr. NHD Gunawan, M.Kes. membacakan amanah Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka.

Pada kesempatan ini, Staf Ahli Bupati dr. NHD Gunawan, M.Kes. membacakan amanah Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka.

Pelantikan pengurus PC PPM Banggai periode 2021-2024 dihadiri perwakilan unsur Forkopimda Banggai, Ketua PD PPM Sulteng, Kabag Prokopim, Ketua dan pengurus serta Keluarga Besar PPM Banggai dan undangan lainnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan