oleh

Menindak Lanjuti Kuwu Sukagumiwang ke Polres Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

lSM LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) Di Ketuai Deddi Melodi bersama Ketua Mac Kecamatan Sliyeg Asniman bersama anggota lain resmi melaporkan Kuwu Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, ke Markas Polisi Resort (Mapolres) Indramayu, Jawa barat, dan diterima Oleh KASAD Reskrim.Isi surat pelaporan dan aduan tersebut terkait beredarnya rekaman suara (Voice note) Kepala Desa (Kuwu) Sukagumiwang yaitu Wasma, tentang ujaran kebencian dan ancaman dengan sengaja dan ditujukan kepada wartawan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Seluruh wartawan Indonesia menganggap dengan adanya peristiwa itu merasa tidak terima dengan ucapan yang dilontarkan oleh Wasma. Selanjutnya wartawan Indonesia khususnya yang ada di Indramayu, Cirebon dan Kuningan merasa telah merendahkan LSM dan Wartawan seluruh Indramayu.

Kemudian, ucapan Kuwu Wasma tersebut sudah sengaja tanpa hak atau tidak memiliki alasan hukum yang sah untuk melakukan hal yang dimaksud, perbuatan tersebut dilarang dan sudah melanggar hukum sesuai dengan pasal 28 ayat (2) Undang-undang ITE.

“Besar harapan kami Kapolres Indramayu bersama Kasat RESKRIM bisa menerima laporan dan aduan dari kami dan bisa segera memproses Kuwu Wasma Sukagumiwang sesuai dengan UU yang berlaku demi tegaknya supremasi hukum di negara republik Indonesia,” jelas Asniman, mewakili rekan LSM yang pada hari ini hadir di Polres Indramayu.

Terlihat sejumlah LSM lain yang hadir untuk mengawal proses pelaporan tersebut memenuhi Mapolres Indramayu dari berbagai macam daerah dan media.

“Semoga pelaporan yang dilayangkan dalam bentuk surat ini dapat di proses dan ada perkembangan hasil yang baik”, ringkasnya kepada dan ditindak sesuai hukum yang berlaku di Indramayu.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *