Beredar Video Orasi Ade Puspitasari, Golkar Kota Bekasi Buka Suara

Kota Bekasi, MPI
Pasca-pelantikan pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan yang dilakukan secara serempak di Kota Bekasi, Sabtu (8/1), beredar rekaman video yang berisi orasi politik yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari. Rekaman video yang beredar melalui akun Instagram dan percakapan grup di aplikasi WhatsApp tersebut mendadak viral yang menjadi bahan obrolan di kalangan masyarakat.

Dalam rekaman video tersebut, Ade Puspitasari memberikan orasi politiknya terkait perkara hukum yang menimpa Wali Kota Bekasi H Rahmat Effendi yang juga tokoh senior Partai Golkar di Kota Bekasi. Dalam video tersebut, Ade Puspitasari menyebut perkara yang dihadapi Rahmat Effendi merupakan sebuah badai yang sedang menerpa partai berlambang beringin ini.

Menanggapi beredarnya rekaman video tersebut, Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kota Bekasi Dariyanto buka suara. Menurut dia, orasi politik yang disampaikan Ade Puspitasari itu semata-mata untuk memberikan motivasi kepada seluruh kader Partai Golkar agar tetap solid meski sedang diterpa badai.

“Yang pertama yang ingin kami sampaikan adalah kami menyayangkan penayangan video itu tidak ditayangkan secara utuh, hingga menimbulkan persepsi yang berbeda. Biila ditayangkan secara menyeluruh, sangat jelas bahwa Ibu Ade Puspitasari memberikan semangat dan motivasi agar kita bangkit dan semangat dalam menghadapi segala situasi apa pun,” ulas Dariyanto yang juga menjabat Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi ini.

Menurut Dariyanto, orasi politik yamg disampaikan Ade Puspitasari itu sebenarnya merupakan kawaban dari berbagai pertanyaan yang diutarakan para kader Golkar terkait perkara yang dihadapi Rahmat Effendi. “Karena banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Beliau, sehingga disampaikan Beliau bahwa kita sedang mendapat ujian dan fitnah, sedang ramai sekarang ini, maka dari itu perlunya klarifikasi kepada internal kader Partai Golkar Kota Bekasi,” ungkap Dariyanto.

“Yang kedua, jelas disampaikan oleh Beliau, bahwasanya kami di DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan selalu menghormati proses hukum yang sedang dihadapi Rahmat Effendi di Komisi Pemberantasan Korupsi.
Dan yang ketiga, Beliau mengingatkan kader Partai Golkar Kota Bekasi agar jangan sampai melupakan kebaikan-kebaikan Rahmat Effendi yang telah membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi dan berkontribusi besar untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” pungkas Dariyanto. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan