DANLANAL BATAM PIMPIN APEL KHUSUS PERTAMA DI MAKO LANAL BATAM

MediaPATRIOT – Batam (10/01/2022) Bertempat di lapangan Apel Mako Lanal Batam Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., mengambil apel pagi perdana setelah pelaksanaan sertijab Danlanal batam pada hari Jumat, 07 Januari 2022 sesuai Perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono , yang diikuti oleh seluruh prajurit lanal batam (Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN) Lanal Batam.

Pada kesempatan tersebut Danlanal menyampaikan bahwa sebagai insan manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa tentunya patut bersyukur karena hingga saat ini kita semua masih diberi Kesehatan, keselamatan sehingga kita semua bisa menjalankan tugas-tugas yang dibebankan kepada kita bisa berjalan dengan baik.

Dalam arahan selanjutnya Danlanal Batam mengatakan bahwa Bertugaslah Secara proporsional sesuai dengan bidang apapun itu bagian dari satu rangkaian Komando.

Demikian juga untuk personil Bintara remaja dan Tamtama remaja yang masih melaksanakan On the Job Training (OJT) dengan penuh tanggung jawab, ikuti bimbingan dan arahan dari senior dengan sebaik baiknya.

Kita harus menjaga kesehatan, dengan menjaga pola makan dan Pola hidup yang Sehat, tetap laksanakan olahraga, untuk itu pada saat waktu olah raga diupayakan jika tidak ada kegiatan urgent agar diharapkan hadir, sehingga dapat meningkatkan imun didalam tubuh kita.

Sesuai arahan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah,S.E.,M.A.P tetap laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, Sesuai tugas pokok,fungsi TNI AL atau Trinitas TNI AL
Danlanal Batam juga berharap agar seluruh prajurit Lanal Batam selalu mendukungnya dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan. Kita tetap harus satu garis komando, tidak ada pergerakan individu dari tiap tiap prajurit karena sesuai dengan rantai komando, Hindari pelanggaran yang dapat mencoreng citra kita, Mari kita berinovasi agar Lanal tetap berkembang menuju yang lebih baik.
*(PENLANAL BATAM)* red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan