Danlanal Batam Terima Kunjungan Kapolresta Barelang Batam

MediaPATRIOT – Batam, 10 Januari 2022,– bertempat di Mako Lanal Batam, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.IK., M.H., beserta rombongan melaksanakan Courtesy Call (CC) di Lanal Batam. Kedatangannya disambut oleh Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.M., didampingi Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M.Tr. Opsla beserta Perwira Staf Lanal Batam.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta Barelang mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Batam sekaligus menjalin silahturahmi antar FKPD di Batam.

Dengan adanya komunikasi tersebut diharapkan ke depannya bisa terjalin kerjasama yang baik antara instansi Polri dan TNI khususnya dengan TNI AL, sehingga apabila dikemudian hari terjadi suatu permasalahan hendaknya dengan cepat bisa diselesaikan secara terkoordinasi.

Demikian juga Danlanal Batam menyambut dan sangat mengapreasi kedatangan Kapolresta Barelang di Batam, karena Danlanal Batam juga merasa juga sebagai pejabat baru sangat berterima kasih dan sangat mendukung kebijakan yang ada di Batam selama ini.

Turut dalam kunjungan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H., S.IK., M.H., Kabag Sumda Kompol Sarbini, Kasat Reskrim Kompol Reza Tarigan, Kasat Narkoba Kompol Lulik, Kabag Ops Kompol Sandy Tio, Kasi Propam AKP Endi Simanjuntak, Kasat Lantas Kompol Ricky.

*(Pen Lanal Batam)* red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan