oleh

RUPSLB Kedua PT Perdana Karya Perkasa Tbk Januari 2022

MediaPATRIOT – Sehubungan dengan pelaksanaan Rapat Umum Pemegang
Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) PT Perdana Karya Perkasa Tbk (“Perseroan”) yang telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 dan tidak mencapai kuorum kehadiran untuk mata acara ke-3 RUPSLB, maka Direksi Perseroan dengan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Kedua (“Rapat”) yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, 11 Januari 2022, jam 10 pagi sampai selesai. Lokasi di Grand ITC Permata Hijau Lantai 3 R.3 Jl. Letjen Soepeno, Arteri Permata Hijau Kel. Grogol, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Dengan Mata Acara Rapat sebagai berikut:
– Perubahan tempat kedudukan dan alamat kantor Perseroan, serta perubahan anggaran dasar
Perseroan sehubungan dengan perubahan tempat kedudukan tersebut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Perseroan tidak mengirimkan undangan khusus kepada para pemegang saham, karena Pemanggilan ini berlaku sebagai undangan resmi. Pemanggilan ini dapat dilihat juga di laman situs Perseroan http://pkpktbk.co.i d, website BEI dan aplikasi eASY.KSEI.

Pemegang saham yang hadir atau diwakili dalam Rapat adalah para pemegang saham yang namanya tercatat di Daftar Pemegang Saham Perseroan pada penutupan jam perdagangan Bursa Efek tanggal 3 Januari 2022. Untuk saham-saham dalam penitipan kolektif KSEI, yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah Pemegang Saham yang terdaftar dalam Daftar Pemegang Saham yang diterbitkan KSEI.

Keikutsertaan pemegang saham dalam Rapat yaitu :
a. hadir dalam Rapat secara fisik; atau
b. hadir dalam Rapat secara elektronik melalui aplikasi eASY.KSEI.

Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid19, Perseroan sudah menghimbau kepada Para Pemegang Saham yang berhak hadir dalam Rapat dan sahamnya berada dalam Penitipan Kolektif KSEI, untuk memberikan kuasa secara elektronik melalui aplikasi eASY.KSEI. Pemegang saham dapat mengakses aplikasi tersebut melalui fasilitas AKSes (https://akses.ksei.co.id/).

Pemegang Saham atau kuasanya hadir secara fisik dalam Rapat, diminta untuk menyerahkan fotokopi KTP/Paspor yang masih berlaku. Pemegang Saham berbentuk badan hukum wajib menyerahkan fotokopi anggaran dasar dan perubahannya perubahannya, Surat-Surat Keputusan pengesahan/persetujuan dari pihak yang berwenang akta yang memuat perubahan susunan pengurus terakhir (yang menjabat saat Rapat diselenggarakan) .

Pemegang Saham atau kuasanya yang  hadir secara fisik dalam Rapat telah mengikuti protokol kesehatan sebagai berikut:
a. membawa dan menunjukkan asli surat hasil test negatif paling lambat 1×24 jam swab antigen sebelum tanggal Rapat atau surat telah vaksin ke-2.

b. Perseroan tidak menyediakan materi Rapat dalam bentuk cetak. Pemegang saham dapat mengakses atau mengunduh materi Rapat di website
Perseroan http://pkpk-tbk.co.id

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *