Ansar Makkasau Beri Mandat Rais Aljihad Pimpin GEMA Garda Nusantara Je’neponto (Berita MPI)

SULSEL, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Ketua Gerakan Pelajar Mahasiswa (GEMA) Garda Nusantara Sulawesi Selatan Ansar Makkasau memberikan mandat kepada Rais Aljihad sebagai Ketua GEMA Garda Nusantara DPC Jeneponto yang di dampingi panglima Garda Nusantara sulsel Karaeng Tompo berlangsung di Kota Makassar, Selasa (11/01/2022).

Saat menyerahkan mandat tersebut, Ansar Makkasau menginstruksikan kepada pengurus baru GEMA DPC Jeneponto untuk menjadi mitra kritis pemerintah setempat.

“Kita bisa bersinergi dengan pemerintah, tetapi kalau ada penyimpangan maka GEMA Garda Nusantara Jeneponto selaku sosial kontrol harus cepat menyikapi itu,” kata Ansar.

Selain itu, Ketua GEMA Garda Nusantara Sulsel ini juga berharap organisasi yang dipercayakan kepada Rais Aljihad ini mampu menjadi wadah OKP besar di daerah Jeneponto.

“Saya berharap GEMA Pangkep bisa besar dibawah kepemimpinan Rais Aljihad di Kabupaten Jeneponto dan saya juga berharap untuk secepatnya membentuk sektor GEMA di setiap kampus yang ada di Kabupaten Jeneponto,” ucap Ansar.

Sementara itu, Rais Aljihad yang menerima mandat ketua GEMA Jeneponto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan tersebut.

“Pertama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus GEMA Garda Nusantara Sulsel untuk memandatkan kepada kami GEMA DPC Jeneponto. Insyaallah kami siap menjalankan roda organisasi dengan baik dan siap bergerak,” Tegas Rais Aljihad. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan