DANLANAL BATAM SILAHTURAHMI KE FORKOPIMDA KOTA BATAM

MediaPATRIOT – Lanal Batam,– Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda Kota Batam, Rabu (12/01/2022).

Kunjungannya diawali dengan mengunjungi Kantor Walikota Batam disambut oleh Walikota Batam H.M. Rudi dilanjutkan ke Kantor Imigrasi Batam kedatangannya disambut oleh Kepalq Imigrasi Klas I Batam I. Ismoyo, S.H., M.M., M.H., Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Ijin Tinggal Keimigrasian Taufik Sulaiman. Kemudian mengunjungi Kantor DPRD Kota Batam, kedatangannya disambut oleh Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, S.H., M.H., dan Sekertaris Dewan Aspa Winangali, selanjutnya Danlanal Batam mengunjungi Kantor Pengadilan Kota Batam, kedatangannya disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam Ibu Sri Endang A. Ningsih, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri BatamMashurie Efendie, S.H., M.H., dan Hakim Ferdinaldo Hendrayul Bonodikum, S.H., M.H.

Dalam kunjungan Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., ke beberapa Forkopimda tersebut didampingi oleh Kepala Akun Lanal Batam Mayor Laut (S) Bahagianta Barus, S.E., Paspotmar Lanal Batam Mayor Mar Cisworo, Pjs. Pasops Lanal Batam Kapten Laut (P) Philipus, dan Danunit Intel Lanal Batam Kapten Laut (E) Yogo Dharma.

Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan kunjungan yang dilakukan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Batam.

“Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Kota Batam tetap aman dan kondusif,” terang Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H.,

Dalam penyampainnya ke beberapa Forkopimda, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., mengatakan bahwa akan melanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depannya, karena tugas TNI AL khususnya Lanal Batam akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas. Untuk itu, hubungan yang baik harus selalu terjaga sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas.

(Pen Lanal Batam) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan