oleh

334 Putra Daerah Wilayah Kerja TNI AL Lanal TBA Berjuang Menjadi Prajurit TNI AL

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Komandan Pangkalan TNI AL TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, berikan pengarahan saat memimpin Apel Khusus pengecekan kesiapan para calon siswa (Casis) Bintara dan Tamtama TNI AL Gelombang 1 TA 2022 Sub Panda Lanal TBA di Lapangan apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Kamis (13/01/2022).

Dihadapan para Calon Siswa seleksi Bintara dan Tamtama TNI AL Gelombang I TA 2022 Sub Panda Lanal TBA, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, mengatakan “Sebagai Calon Prajurit TNI AL apakah kalian sudah siap ? ” Siap jawab para calon siswa TNI AL”. Apakah kalian sudah ada yang membayar ? ” Siap tidak ada jawab para calon tersebut”, perlu kalian ingat bahwa penerimaan calon siswa TNI AL tidak dipungut biaya apapun.

“Apabila ada oknum yang mengatasnamakan panitia dengan meminta sejumlah imbalan dengan diiming-imingi kelulusan, dan modus seperti itu adalah penipuan,” tegas Danlanal TBA.

“Yang menjamin kelulusan kalian adalah diri kalian sendiri, kesiapan segalanya, diri kalian baik pengetahuan, mental ataupun fisik dalam menghadapi tes seleksi masuk TNI AL”, tambah, Danlanal TBA.

(Pen Lanal TBA) red Irwan

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed