KOMANDAN LANAL BATAM MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KPU BEA CUKAI TIPE B BATAM

MediaPATRIOT – Batam,- Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf didampingi Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M. Tr. Opsla., serta Perwira Staf Lanal Batam menerima Kunjungan Kerja KPU Bea Cukai Tipe B Batam di Mako Lanal Batam, Selasa (12/01/2022).

Kepala Kantor Bea Cukai Tipe B Batam diwakili Kabid P2 Bea Cukai Hari Kusuma Setiawan beserta staf melaksanakan kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi dan juga membangun sinergitas antara TNI AL khususnya Lanal Batam.

Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., didampingi Perwira Staf Lanal Batam menerima langsung kunjungan KPU BC Batam dengan suasana kekeluargaan.

“Merupakan kehormatan bagi kita Lanal Batam menerima kunjungan ini, kunjungan kerja tersebut selain menjalin silaturahmi dan juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Batam, dengan demikian diharapkan mampu tercipta situasi Kota Batam tetap aman dan kondusif,” terang Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H.

*(PENLANAL BATAM)* red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan