oleh

Kunjungi Pulo Aceh, Pangdam IM Tanam Pohon dan Tatap Muka Bersama Masyarakat

MediaPATRIOT – JAKARTA, tniad.mil.id
– Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan berserta rombongan kunjungan kerja ke Pulo Aceh, Aceh Besar, Rabu (12/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Pangdam IM bersama pejabat utama Kodam IM melakukan tatap muka dengan masyarakat Pulo Aceh tersebut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Aceh Besar dan masyarakat setempat, atas penyambutannya ke Pulo Aceh untuk melakukan beberapa agenda di pulau tersebut.

“Ini merupakan kunjungan saya pertama ke Pulo Aceh, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus penanaman bibit pohon untuk menghijaukan pulau kita ini,” ujar Pangdam.

Di mana, Pulo Aceh merupakan wilayah teritorial Kodim 0101/Kota Banda Aceh, untuk itu Pangdam berharap kepada personel Kodim 0101/KBA dapat memberikan manfaat yakni harus menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat di pulau tersebut.

“Saya berpesan kepada Prajurit yang berada di sini (Pulo Aceh), agar bisa memberikan manfaat di sini. Salah satu tugas pokok TNI AD, yaitu agar bisa memberikan trobosan yang baik ke masyarakat dan menyejahterakan masyarakat,” pesan Pangdam IM kepada personel Kodim 0101/KBA yang bertugas di Pulo Aceh.

Kepada masyarakat dan tokoh setempat, Pangdam IM meminta adanya masukkan atau saran agar Pulo Aceh lebih baik untuk ke depannya.

“Saya lihat di pulau ini memang sangat indah, dan harapan saya setelah kita melakukan penanaman pohon, ke depannya di sini bisa menjadi lebih baik. Banyak terjadi bencana alam karena keseimbangan alam sudah terganggu,” pungkas Pangdam IM.

Usai memberikan sambutan, Pangdam IM melakukan penanaman bibit pohon durian secara simbolis dan memberikan bantuan berupa sarana ibadah (sajadah) dan sembako untuk masyarakat Pulo Aceh.

Kunjungan Pangdam IM ke Pulo Aceh didampingi Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Ahmad Fikri Musmar, S.E., Asops Kasdam IM, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., Dandim 0101/KBA Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si., Dandeninteldam IM Letkol Inf Nugraha, S.H., M.I.P.,

Acara tatap muka tersebut juga dihadiri Sekda Kabupaten Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si., Direksi BSI Aceh Syaifullah, Camat Pulo Aceh Mawardi dan para tokoh masyarakat.

Selama kegiatan kunjungan Pangdam Iskandar Muda berlangsung, masyarakat Pulo Aceh sangat antusias menyambut kehadiran Panglima, pada saat akan kembali ke Banda Aceh, banyak masyarakat di sekitar helipad yang meminta Panglima untuk berfoto bersama. Mulai dari anak anak, remaja dan bahkan orang tua. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.