Partisipasi Kristen Indonesia Usung Ketua Umum Yang Baru Periode 2022 — 2027

MediaPATRIOT – Kali ini bertempat di Hotel Grand Cempaka dibilangan Jl. Letjen Soeprapto Jakarta, telah dilangsungkan Munas ke-5 Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo). Hari ini bisa diselenggarakan setelah masa pandemi Covid-19, yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020. Acara berjalan damai dan lancar pada Selasa (12/1/2022).

Tampak hadir seluruh Pengurus PARKINDO dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Salah satu Ketua Parkindio Mangaranab Sinaga SE. MH mengatakan bahwa, ” Munas ke-5 kali akan memilih Ketua yang baru masa bakti periode 2022 – 2027 menggantikan ketua yang lama yang telah dipersiapkan sejak Musyawarah di Bandung.”

”Parkindio juga mendukung program- program Politik, Sosial, Budaya Pemerintah dan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan), Ia berharap Negara Indonesia akan menjadi aman, damai, makmur dan sejahtera “, Katanya.

Munas Ke-5 Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Usung Ketua Umun Yang Baru Periode 2022 – 2027. Sebagai Ketua Terpilih Parkindo masa bakti 2022 – 2027, Bapak Jendri Sinaga diputuskan secara mutlak dan aklamasi, Demikian hasil liputan tim media yang meliput malam ini. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan