Pgs. Komandan Lanal Bandung Ikuti Olahraga Bersama Panglima TNI di Makodiklat TNI AD

MediaPATRIOT – Bandung,- Pgs. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., mengikuti olahraga bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Kodam III/SLW bertempat di Makodiklatad, Jalan Aceh No. 50, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS dibawah jajaran Kodiklat TNI yang berada di wilayah Bandung. Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI didampingi Ketua Dharma Pertiwi meninjau sarana dan prasarana yang berada di Makodiklat TNI AD.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto, Danpussenif Letjen TNI Arif Rahman, Dansesko TNI Marsekal Madya Diyah Yudanardi, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto S.E., M.Si., Danseskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, Dansecapa AD Mayjen TNI Ferry Zein, Para Danpussen Jajaran Kodiklatad, PJU Kodiklatad, Dankahormatau Marsda Eddy Supriyono, Kasgartap II Marsma TNI Budi Sumarsono, Dirajenad Brigjen TNI Teguh Bangun Martono, dan diakhiri dengan foto bersama.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan