oleh

Polda Sulsel Buka Suara Usai Ditantang Berbagai Lembaga Soal Penutupan Pasar Malam Perusda Takalar (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Setelah ditantang oleh berbagai lembaga perihal penutupan pasar malam milik Perusda Panrannuangku pada 2 titik di jantung kota Takalar, Pihak Polda Sulsel akhirnya angkat bicara.

Kombes Pol Komang Suartana SH, SIK, MH melalui pesan Via Whatsaap kepada mediapatriot.co.id mengatakan, “Kalau izin keramaian harus ada surat rekomendasi dari satgas Covid dan dievaluasi oleh Polres” tulis Kabid Humas Polda Sulsel.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sementara itu, Kapolres Takalar saat dimintai keterangannya perihal hasil evaluasi pasar malam Perusda Panrannuangku mengaku belum ada, “Belum ada mas, bisa di kroscek di pemda karna ada aturan PPKM level 1”, ujar AKBP Beny Murjayanto.

Pihak satgas covid yang juga dikonfirmasi mengenai rekomendasi mengatakan, “Kalau terkait rekomendasi prokes pasar malam kami dari satgas memberikan rekomendasi, kalau soal izin bisa ditanyakan ke perusda” ujar Ketua Satgas Covid Takalar Marhadi yang tidak merespon saat ditanya perihal hasil evaluasi dari Polres Takalar.

Sementara itu Direktur Perusda Panrannuangku terus bungkam soal pasar malam Takalar, baik itu ijon ijin maupun soal transparansi MoU yang dikabar membebankan 1 juta sampai 1,5 juta per stand bagi pedagang yang sifatnya UMKM melalui pembayaran awal ke pengelola dengan sasaran untuk peningkatan PAD di masa pemulihan ekonomi. (Mt)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *