Polda Sulsel Buka Suara Usai Ditantang Berbagai Lembaga Soal Penutupan Pasar Malam Perusda Takalar (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Setelah ditantang oleh berbagai lembaga perihal penutupan pasar malam milik Perusda Panrannuangku pada 2 titik di jantung kota Takalar, Pihak Polda Sulsel akhirnya angkat bicara.

Kombes Pol Komang Suartana SH, SIK, MH melalui pesan Via Whatsaap kepada mediapatriot.co.id mengatakan, “Kalau izin keramaian harus ada surat rekomendasi dari satgas Covid dan dievaluasi oleh Polres” tulis Kabid Humas Polda Sulsel.

Sementara itu, Kapolres Takalar saat dimintai keterangannya perihal hasil evaluasi pasar malam Perusda Panrannuangku mengaku belum ada, “Belum ada mas, bisa di kroscek di pemda karna ada aturan PPKM level 1”, ujar AKBP Beny Murjayanto.

Pihak satgas covid yang juga dikonfirmasi mengenai rekomendasi mengatakan, “Kalau terkait rekomendasi prokes pasar malam kami dari satgas memberikan rekomendasi, kalau soal izin bisa ditanyakan ke perusda” ujar Ketua Satgas Covid Takalar Marhadi yang tidak merespon saat ditanya perihal hasil evaluasi dari Polres Takalar.

Sementara itu Direktur Perusda Panrannuangku terus bungkam soal pasar malam Takalar, baik itu ijon ijin maupun soal transparansi MoU yang dikabar membebankan 1 juta sampai 1,5 juta per stand bagi pedagang yang sifatnya UMKM melalui pembayaran awal ke pengelola dengan sasaran untuk peningkatan PAD di masa pemulihan ekonomi. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan