oleh

Sempat Dirawat di RS OMNI Jakarta, Wali Kota Baubau Hembuskan Nafas Terakhir

BAUBAU, MPI_Innalillahi Wainnaillaihirojiun. Kabar duka datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara. Dimana Walikota Baubau Dr. H. AS Tamrin, M.H. menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (13/01/22), sekitar pukul 16.30 WIB, di usia 69 tahun.

Wali Kota Baubau meninggal di RS OMNI Pulomas Jakarta setelah beberapa waktu menjalani perawatan atas sakit yang diidapnya.

Dihubungi awak media ini, Kadis Dukcapil Baubau Drs. Arif Basari, M.Si. membenarkan kabar meninggalnya Wali Kota Baubau tersebut.

“Benar, sore tadi Bapak Wali Kota menghembuskan nafas terakhirnya di RS OMNI Pulomas Jakarta, pukul 16.30 WIB,” ucapnya.

Ditambahkan jenazah almarhum drencananya akan diterbangkan ke Kota Baubau pada Jumat, 14 Januari 2022. Namun, untuk lokasi pemakaman masih belum diketahui karena masih dalam bahasan pihak keluarga.

“Insya Allah jenazah Bapak Wali Kota akan diterbangkan ke Kota Baubau besok. Namun, akan dimakamkan dimana belum ada kepastiannya karena pihak keluarga masih merembuk,” tandasnya.

Perlu diketahui, Wali Kota Baubau dua periode yang masih menyisahkan dua tahun masa jabatannya ini meninggalkan seorang istri dan 3 orang serta 5 orang cucu.(dewi)

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed