oleh

SUZUYA PLAZA MARELAN TERUS DIGEMPUR OLEH TIM SERBUAN VAKSIN MARITIM LANTAMAL I

MediaPATRIOT – Belawan,– Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal) terus dan menerus serta kian gencar menggelar serbuan vaksinasi maritim covid 19. Kali ini Dinas Kesehatan Lantamal I dan tenaga kesehatan dari rumah sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Komang Makes bersinergi dengan Suzuya Plaza Marelan dan J&T Express melaksanakan vaksinasi dengan sasaran masyarakat maupun pengunjung Suzuya Plaza Marelan,Kamis (13/01).

Serbuan vaksin Masyarakat Maritim yang berlangsung selama 2 hari ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendorong aksi percepatan vaksinasi guna meningkatkan imunitas diri, serta terbentuknya Herd Immunity hingga sasaran vaksin tercapai 70 persen guna mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Lantamal I yang menerjunkan tiga tim dari dinas kesehatan maupun RSAL Komang Makes melaksanakan vaksinasi dengan menargetkan 500 masyarakat dan pengunjung Suzuya Plaza Marelan baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi tersebut sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal I dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus Covid-19.

Vaksinasi ini mendapat antusias dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi,selama kegiatan serbuan vaksinasi maritim berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Dispen Lantamal I). Red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.