Unjuk Keterampilan, Istri Prajurit Meriahkan HUT Ke-13 Lantamal XI

MediaPATRIOT – Merauke, 12 Januari 2022,– Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke-13, Lantamal XI menggelar perlombaan yang kali ini diikuti Kowal, PNS, dan anggota Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III.

Perlombaan yang digelar adalah lomba menata toiletries yang biasanya disiapkan untuk tamu-tamu penting.

Dalam 15 menit, seluruh peserta yang berjumlah sepuluh kelompok perwakilan satker, masing-masing terdiri dari dua peserta, harus menyelesaikan satu paket toiletries. Ada yang menggunakan wadah keranjang, kotak maupun wadah keramik.

Semua peserta berupaya merias semenarik dan seunik mungkin untuk bisa meraih predikat juara.

Dalam sambutannya, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., mengatakan penyelenggaraan lomba toiletries bagi para anggota Jalasenastri, untuk melatih kekompakan, keterampilan dan kreatifitas pada ibu-ibu di lingkungan Lantamal XI Merauke.

“Dari sini sudah kelihatan kerapian, ketelitian dan detil-detilnya,” ungkap Danlantamal XI Merauke.

Hasilnya, kelompok perwakilan Kewasgiatan Slog terpilih sebagai juara pertama, disusul kelompok perwakilan Satker Pomal sebagai juara dua dan kelompok Kewasgiatan Sintel sebagai juara tiga.

Dalam perlombaan ini medatangkan tiga orang juri dari Swiss Belhotel, ada kriteria penilaian yaitu kekompakan, kreativitas, kerapian hasil kerja, komposisi atau isi dari toiletries yang disusun serta ketepatan waktu dalam mengerjakan tugas dengan batas waktunya adalah 15 menit.

(Dispen Lantamal XI) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan