Komandan TNI AL Lanal TBA Dampingi Kapolda Kunjungi Vaksinasi Anak-Anah Sekolah Dasar

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, dampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., meninjau vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SDN 010007 Kisaran Kabupaten Asahan dan SDN 138433 Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Jumat (14/01/2022).

Peninjauan yang dilakukan di SD Negeri 013858 Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat oleh Kapolda Sumatera Utara didampingi oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, dan Mewakili Dandim 0208/Asahan. Pada kesempatan yang sama Komandan Lanal TBA juga mendampingi Kapolda Sumatera Utara meninjau Vaksinasi sekolah dasar di SDN 138433 Pancakarsa Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., mengatakan, “Kunjungan saya di Kabupaten Asahan untuk melihat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai”.

Untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi ini, Kapolda Sumatera Utara juga melihat langkah apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 Tahun. Kapolda Sumatera Utara mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai dalam percepatan vaksinasi covid-19.

Selanjutnya Kapolda Sumatera Utara meminta kepada masyarakat Sumatera Utara Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai agar membantu dan mendorong pemerintah untuk percepatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 Tahun.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan