oleh

SAMBUT HARI DHARMA SAMUDERA, KOMANDAN LANTAMAL I PIMPIN ZIARAH KE TMP BUKIT BARISAN

MediaPATRIOT – Belawan,- Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono memimpin ziarah sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka menyambut Peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2022 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Kota Medan, Jumat (14/01/2022).

Ziarah dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran di laut, khususnya pertempuran Laut Arafuru yang terjadi di Laut Aru Maluku pada 15 Januari 1962.

Mengawali kegiatan ziarah dan Tabur Bunga, Komandan Lantamal I memimpin penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan kemudian mengheningkan cipta selanjutnya peletakan Karangan Bunga pada Tugu Utama Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan.

Turut hadir dalam upacara ziarah tersebut, Ketua Korcab I DJA I Ny. Ita Achmad Wibisono, Pejabat Utama Lantamal I, Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal I, Perwira, Bintara dan Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil jajaran Lantamal I, serta jajaran Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I.

(Dispen Lantamal I) red Irwan

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed