SAMBUT HARI DHARMA SAMUDERA, KOMANDAN LANTAMAL I PIMPIN ZIARAH KE TMP BUKIT BARISAN

MediaPATRIOT – Belawan,- Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono memimpin ziarah sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka menyambut Peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2022 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Kota Medan, Jumat (14/01/2022).

Ziarah dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran di laut, khususnya pertempuran Laut Arafuru yang terjadi di Laut Aru Maluku pada 15 Januari 1962.

Mengawali kegiatan ziarah dan Tabur Bunga, Komandan Lantamal I memimpin penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan kemudian mengheningkan cipta selanjutnya peletakan Karangan Bunga pada Tugu Utama Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan.

Turut hadir dalam upacara ziarah tersebut, Ketua Korcab I DJA I Ny. Ita Achmad Wibisono, Pejabat Utama Lantamal I, Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal I, Perwira, Bintara dan Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil jajaran Lantamal I, serta jajaran Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan