oleh

BTN dan Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang Gelar ‘Open Table’ Jaring Nasabah Baru

 

 

Mediapatriot.Co.id ( Bekasi)- Ada banyak cara dilakukan perbankan dalam menggaet nasabah baru. Jika kebanyakan perbankan melakukan open table di pusat perbelanjaan, lain halnya dengan Bank BTN . Dalam menjaring nasabah, BTN punya cara unik dengan open table langsung di Water Park perumahan tersebut.

Membuka counter khusus di Waterpark Perumahan Puri Nirwana Residences 2 hari berturut- turut (15- 16 Januari 2022), Bank BTN melalui program ‘ BTN Goes To Market’ berharap dengan cara ini adanya nasabah-nasabah baru dari warga Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang yang kini dihuni 7.000 keluarga.

” Open table ini sengaja kami hadirkan saat akhir pekan karena memang saat itu lebih ramai dari hari biasa. Akhir pekan juga banyak pengunjung yang berasal dari luar kota,” ujar Irma Virgiena , Branch Funding Sales BTN Cabang Cikarang.

Keuntungan yang didapatkan calon nasabah yang membuka rekening saat digelar open table ini, lanjut Irma, mereka mendapatkan hadiah langsung berupa minyak goreng dan souvenir menarik lainnya.

Di sisi lain, keuntungan lainnya membuka tabungan di BTN bisa mendapatkan layanan finansial melalui mobile banking dengan ekstra poin spekta untuk setiap transaksi yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah. Pengunjung juga bisa menanyakan secara langsung terkait program-program kredit baik kredit rumah, kredit usaha dan kredit lainnya

Acara yang juga dimeriahkan oleh Petra Andi Prabowo selaku artis dan musisi lokal ini, sebut Head of Digital Marketing Puri Nirwana Residences Nur Muh Wildanfu , merupakan wujud komitmen Puri Nirwana Residences dalam berkolaborasi dengan para Stakeholder untuk kemajuan bersama.

“Jadi kolaborasi ini tentunya saling memberi manfaat , baik bagi BTN maupun para penghuni Perumahan Puri Nirwana Residences,” terang Nur Muh Wildanfu. ( Yulia)
.

Lebih lanjut, Wahyudi , General Manager Waterpark menyatakan, bahwa Waterpark selalu ramai pengunjung dan sangat tepat dipergunakan untuk berwisata dan sangat tepat pula dimaksimalkan untuk open table bagi perusahaan-perusahaan di wilayah Bekasi dan sekitarnya. ( Yulia)

 

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed